Kamis, 22 September 2016

Uji dalam hijrah

Uji dalam hijrahku adalah cobaan yang bergilir datang untuk menerpa hijrahku, karna aku belum sepenuhnya beristiqomah. Untuk hijrah yang paling mudah seperti hijrah pakaian itupun masih ada uji tapi UJI itulah yang nantinya akan menguatkan hati, fisik maupun batin . Aku adalah seorang wanita yang Baru belajar untuk lebih menjadi wanita yang menjaga kehormatanya dan meraih kemuliaanya terkadang hijrah yang kuanggap mudah ternyata sulit untuk aku lakukan tapi kini hatiku semakin kuat karna aku percaya Allah bersamaku setiap saat mungkin hanya saja aku yang tidak menempatkan Allah dihatiku. Kini aku belajar berhijrah dan teruntuk temanku maafkan jika aku tidak seasik dulu semua kulakukan karna Allah dan hijrahku.

2 komentar:

  1. Sangat bermanfaat:) semoga selalu dalam ke-istiqomahan.. 😊😊

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus